RSUD PANGLIMA SEBAYA

Contact Us

Forum Konsultasi Publik

Foto Bersama Perwakilan Instansi (09/06/2023) dok : Arbain
Penulis : Uswa | Editor : Uswa

Tana Paser – RSUD Panglima Sebaya mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP)  yang membahas mengenai standar pelayanan di RSUD Panglima Sebaya. Forum Konsultasi Publik ini dihadiri oleh Dewan Pengawas RSUD Panglima Sebaya, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bagian Organisasi dan Tata laksana Pemerintah Daerah Kabupaten Paser, Perwakilan Akademisi, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Perwakilan Media dan Puskesmas Tana Grogot, acara berlangsung di Aula Buen Kesong RSUD Panglima Sebaya, Jumat (09/06/2023)

Forum Konsultasi Publik diselenggarakan berdasarkan dengan UU 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik dan permenPAN RB Nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik di Lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Tujuan Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk memperoleh pemahaman hingga solusi, antara rumah sakit dan masyarakat, antara lain : penerapan, dampak, dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh RSUD Panglima Sebaya sehingga nantinya dapat diperoleh kebijakan dan standar pelayanan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan dimulai dengan Safety Brifieng kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Doa setelah itu sambutan pertama oleh Plt. Direktur RSUD Panglima Sebaya kemudian Sambutan kedua oleh Dewan Pengawas RSUD Panglima Sebaya setelah itu forum diskusi dimulai dan dipandu oleh Arbain selaku moderator dan pemaparan materi oleh Fatimah. 

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
URL Shortener
3 bulan yang lalu

Wah, tadi aku cek web-nya, keren banget! Gampang dimengerti, desainnya juga oke. Bener-bener suka deh!

Kode Referal Binance
1 bulan yang lalu

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks!